Cara Mendapat Saldo DANA Gratis dari Google hingga Rp800 Ribu, Yuk Buruan Simak Tipsnya

Cara Mendapat Saldo DANA Gratis dari Google hingga Rp800 Ribu, Yuk Buruan Simak Tipsnya

Cara Mendapat Saldo DANA Gratis dari Google hingga Rp800 Ribu, Yuk Buruan Simak Tipsnya--freepik

BACA JUGA:Sandra Dewi Miliki Penghasilan Sendiri, Ini 6 Sumber Kekayaannya, Bukan Main

3. Tak tertinggal ada pula Google Play Points Program loyalitas Google Play ini memungkinkan Anda mendapatkan poin dengan membeli aplikasi, game, dan konten digital lainnya. Poin ini kemudian dapat ditukarkan dengan saldo DANA. 

4. Kemudian dapat pula melalui Promo dan Event Google sering mengadakan promo dan event yang menawarkan saldo DANA gratis kepada penggunanya. Anda bisa mengikuti akun media sosial Google dan DANA untuk mengetahui informasi terbaru tentang promo dan event ini.

Tips Mendapatkan Saldo DANA Gratis

Pastikan anda memiliki akun Google dan DANA yang terverifikasi. Lengkapi profil anda di Google Opinion Rewards dan Google Survey Berhadiah dengan informasi yang benar.

BACA JUGA:Menjadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Tajir

Jangan lupa untuk menjawab setiap survey dengan cepat dan akurat. Ikuti promo dan event yang diadakan oleh Google dan DANA.

Selain itu, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Google dan DANA. Jangan pernah memberikan informasi pribadi atau data akun anda kepada pihak yang tidak dikenal.

Perlu diingat, perlu diingat bahwa jumlah saldo DANA yang anda dapatkan tergantung pada beberapa faktor, seperti jumlah survey yang anda jawab, jenis survei, dan promo yang sedang berlangsung. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: