Sandra Dewi Miliki Penghasilan Sendiri, Ini 6 Sumber Kekayaannya, Bukan Main

Sandra Dewi Miliki Penghasilan Sendiri, Ini 6 Sumber Kekayaannya, Bukan Main

Sandra Dewi Miliki Penghasilan Sendiri, Ini 6 Sumber Kekayaannya, Bukan Main--instagram: sandradewi88

LINGGAUPOS.CO.ID - Sandra Dewi rupanya juga seorang pengusaha yang miliki penghasilan sendiri, berikut ini adalah 6 sumber kekayaan Sandra, bukan main usahanya.

Nama Sandra Dewi menjadi sorotan publik lantaran kasus korupsi yang menimpa suaminya, Harvey moeis. Namun, Sandra Dewi juga memiliki bisnis sendiri.

Dikenal kaya raya, ternyata Sandra Dewi juga memiliki sumber penghasilan sendiri, di samping sosok suaminya yang juga dikenal tajir melintir.

Artis cantik yang diketahui bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini rupanya menggeluti sejumlah bisnis yang menjadi sumber penghasilannya. 

BACA JUGA:Penting Menjaga Kondisi Tubuh Selama Ramadan, Yuk Disimak Diskon Produk Kesehatan di Alfamart, Waktu Terbatas

Dengan demikian, istri Harvey Moeis ini tidak hanya mengandalkan kekayaan dari sang suami, sebab ia diketahui menggeluti beberapa bidang bisnis sudah cukup lama.

Ada berbagai usaha yang dilakoninya mulai dari kuliner hingga fashion, jadi tidak heran lagi kalau ibu dua anak ini mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang berlimpah.

Sementara itu, suaminya yang baru-baru ini terjerat kasus korupsi timah, Harvey Moeis juga diketahui sebagai seorang pebisnis yang tajir.

Untuk itu, kehidupan keduanya sering disebutkan sebagai seorang yang hidup dengan kemewahan dengan bergelimang harta, namun di sisi lain Sandra Dewi ini juga dikenal dengan low Profile alias tidak suka memamer-mamerkan hartanya.

BACA JUGA:Mengejutkan, Suami Sandra Dewi Resmi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah, Begini Perannya

Lantas, apa saja sumber kekayaan dari Sandra Dewi, apa saja bisnis yang digelutinya. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber di bawah ini.

6 Sumber Kekayaan Sandra Dewi

1. Bisnis Kuliner

Sandra Dewi rupanya juga menggeluti bidang bisnis kuliner, ia menjajal bisnis kue kekinian yang diberi nama Queenroll Palembang. Queenroll menawarkan berbagai varian rasa seperti green tea, durian, double cheese, hingga peanut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: