Biadap, Kakek Nenek di Lebak Tewas Dibunuh Cucu Sendiri, Gegara Hal ini

Biadap, Kakek Nenek di Lebak Tewas Dibunuh Cucu Sendiri, Gegara Hal ini

Biadap, Kakek Nenek di Lebak Tewas Dibunuh Cucu Sendiri, Gegara Hal ini--instagram: txt.viral

LEBAK, LINGGAUPOS.CO.ID - Naas yang dialami sepasang Kakek dan nenek di LEBAK ini, mereka tewas dibunuh oleh cucu sendiri, gara-gara hal ini.

Sempat heboh beberapa waktu lalu kasus pembunuhan yang menimpa pasangan kakek-nenek, yakni Kemed (89) dan Hj Sarrikah (75) yang tewas di rumahnya.

Korban adalah warga Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kejadiaan nahas yang menimpa mereka terjadi pada 24 Maret 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Mirisnya, pelaku pembunuhan tersebut adalah cucu mereka sendiri. Meskipun pada awalnya banyak yang tidak menduga bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah cucunya gara-gara masalah uang.

BACA JUGA:Mengapa Korban Inses di Rejang Lebong Bengkulu Justru Membela Pelaku, ini Penjelasannya

Sebab, dari video yang beredar di media sosial, yang memperlihatkan si cucu alias pelaku yang telah tega menghabisi nyawa kakek neneknya itu sedang menangis hingga terduduk saat banyak warga yang datang saat kejadian.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Rabu, 27 Maret 2024, video yang memperlihatkan kondisi kakek nenek yang ditemukan dalam kondisi tewas.

Dalam video terlihat Kakek dan nenek itu terkapar di dalam rumahnya, sementara di teras rumah cucu nya yang merupakan pelaku tersebut sedang menangis hingga terduduk karena merasa sedih.

Saat itu, belum ada yang tahu bahwa cucunya itu adalah pelaku yang telah menewaskan kakek dan nenek itu.

BACA JUGA:Bersiaplah! KTP Digital Terbit Mulai Mei 2024, Begini Cara Pendaftarannya

Hingga akhirnya Kepolisian Sektor Malingping, Lebak, Banten, menangkap pembunuh pasangan kakek-nenek itu.

Kapolsek Malingping, AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, pembunuh kakek dan nenek tersebut berinisial J yang merupakan cucu tiri korban.

J berhasil ditangkap pada Senin, 25 Maret 2024 sekitar pukul 14.00 WIB dan terkuak semua motif pembunuhannya.

AKP Sugiar menjelaskan, mulanya J ini datang ke rumah korban dengan niat mau meminjam sejumlah uang. Namun, J dibuat kesal oleh kakek dan neneknya yang tidak mau memberinya pinjaman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: