Prediksi Ekuador vs Italia, International Friendly, Senin 25 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Ekuador vs Italia, International Friendly, Senin 25 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Ekuador vs Italia, International Friendly, Senin 25 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: azzurri

LINGGAUPOS.CO.IDEkuador akan menghadapi Italia di laga uji coba International Friendly, pada senin 25 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Ekuador vs Italia, International Friendly

Preview

BACA JUGA:Buang Kotak Rokok di Bulan Ramadan, Pemuda Tugumulyo Musi Rawas Ditangkap Polisi, Dicek Isinya Mengejutkan

Pertandingan yang mempertemukan Ekuador kontra Italia akan berlansung di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, pada senin pagi.

Di pertandingan terakhirnya Italia menang atas Venezuela dengan skor 2-1 di laga persiapan menuju Euro 2024.

Setali tiga uang dengan Italia, Ekuador juga mendapatkan hasil menang atas Guatemala dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Saat ini Ekuador berada di ranking 31 FIFA seementara wakil dari Amerika Serikat yang dilawan Italia sebelumnya Venezuela berada di rangking 52.

BACA JUGA:3 Pencuri Motor yang Terungkap di Indomaret Lubuk Linggau, Ternyata Sudah Belasan Kali Beraksi

Secara kualitas dan peringkat Ekuador berada diatas Venezuela, namun Italia tetap difavoritkan sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Akankah Italia akan mendapatkan hasil serupa saat menghadapi Venezuela atau Ekuador akan memberikan kejutan? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Ini akan menjadikan pertandingan yang ketiga di dua pertandingan sebelumnya, Italia lebih unggul dari Ekuador, Italia dengan satu hasil menang dan satu hasil imbang atas Ekuador.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: