Resep Es Sop Buah Minuman Sehat, Segar dan Simpel, Cocok untuk Berbuka Puasa Ramadan, Yuk Cobain

Resep Es Sop Buah Minuman Sehat, Segar dan Simpel, Cocok untuk Berbuka Puasa Ramadan, Yuk Cobain

Resep Es Sop Buah Minuman Sehat, Segar dan Simpel, Cocok untuk Berbuka Puasa Ramadan, Yuk Cobain--instagram: sopbuahpakewok

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut ini adalah resep es sop buah, minuman yang menyehatkan, segar dan simpel sangat cocok dijadikan menu berbuka puasa Ramadan, yuk intip resepnya.

Saat berbuka puasa, hal pertama yang menjadi incaran adalah minuman dingin, hingga es sop buah juga banyak diburu karena rasanya yang segar dan manis.

Selain itu, es sop buah ini dilengkapi dengan berbagai buah-buahan yang baik untuk menutrisi tubuh, kesegaran dari buah juga bermanfaat baik bagi tubuh.

Untuk itu, sop buah menjadi hidangan yang wajib ada saat berbuka puasa, menu ini pun biasanya banyak dijual di sore hari menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA:Tekwan Kuah Seblak, Cocok Untuk Yang Suka Pedas, Begini Resep Rahasia Membuatnya

Namun, kamu tak perlu repot-repot untuk beli, kamu bisa membuat es sop buah sendiri di rumah dengan resep yang akan kita bahas ini.

Tetapi sebelum melihat resep, tahukah kamu jika es buah dengan es sop buah memiliki perbedaan, loh.

Salah satu perbedaan yang cukup terlihat adalah dari kuahnya. Kuah es buah sendiri akan cenderung lebih bening sedangkan es sop buah memiliki kuah yang lebih keruh serta kental.

Nah, membuat es sop buah sendiri sangatlah mudah, minuman segar ini dapat kamu buat dengan menyiapkan beberapa buah- buahan sebagai bahan utamanya.

BACA JUGA:Resep Tekwan Tenggiri Kuah Kaldu Udang Asli Palembang, Yuk Dicoba Untuk Ide Buka Puasa Ramadan 1445 H

Langsung saja, dari pada penasaran, nerikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, resep membuat es sop buah yang segar dan praktis.

Resep Es Sop Buah Praktis untuk Buka Puasa

Bahan:

Berikut adalah bahan-bahan yang perlu kamu siapkan sebelum membuat es sop buah segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: