Prediksi Argentina vs El Salvador, International Friendly, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Argentina vs El Salvador, International Friendly, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Argentina vs El Salvador, International Friendly, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 07.00 WIB--instagram: garnacho7

LINGGAUPOS.CO.IDArgentina akan menghadapi El Savador pada laga uji coba International Friendly, pada sabtu 23 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor sebagai berikut:

Prediksi Argentina vs El Salvador, International Friendly

Preview

BACA JUGA:Perkelahian Antar Juru Parkir di Lubuk Linggau, 1 Tewas

Laga yang mempertemukan Argentina kontra El Salvador ini akan berlangsung di Lincoln Financial Field, Amerika Serikat, pada sabtu pagi.

Argentina tidak akan diperkuat Lionel Messi yang terpaksa absen karena mengalami cedera.

Keduanya terakhir bertemu di laga uji coba pada maret 2015, Argentina mendapatkan hasil menang dengan skor 2-0 di pertandingan tersebut.

Di pertandingan terakhirnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Argentina mendapatkan hasil menang atas Brasil dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Instansi Pusat Dahulu, Baru Daerah, Berikut Jadwal Penerimaan CPNS dan PPK 2024

Head to Head

Di atas kertas Argentina lebih unggul dari El Salvador, di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, Argentina dengan dua hasil menang atas El Salvador.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): E Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; Mac Allister, Fernandez, De Paul; Di Maria, L Martinez, Garnacho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: