Wadaw, 2 Wanita Asal Prabumulih Mengaku Kasat Reskrim Polres Lampung, Tipu Anak Mantan Kades, Begini Modusnya

Wadaw, 2 Wanita Asal Prabumulih Mengaku Kasat Reskrim Polres Lampung, Tipu Anak Mantan Kades, Begini Modusnya

Wadaw, 2 Wanita Asal Prabumulih Mengaku Kasat Reskrim Polres Lampung, Tipu Anak Mantan Kades, Begini Modusnya-Dokumen-Polres Lampung Timur

BACA JUGA:Pengakuan Pedagang Sayur Korban Perampokan di Musi Rawas, yang Diikat Tersangka di Pohon

Benar saja, setelah di kroscek, Kasat Reskrim Polres Lampung Timur Inspektur Satu (Iptu) Johannes Sihombing mengatakan, jika pihaknya tidak pernah minta uang ataupun memerintahkan orang lain untuk menghubungi keluarga KM.

“Sudah kita selidiki dan memang kedua pelaku hanya mencatut nama Kasat Reskrim” lanjutnya.

Adapun seperti mengutip dari unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Kamis, 21 Maret 2024, unggahan yang menampilkan foto kedua pelaku yang sudah diamankan pihak polisi.

Dalam unggahan itupun dituliskan, “Mengaku kasat Reskrim Polres Lampung Timur, dua wanita asal Prabumulih tipu anak mantan kades 250 juta,” tulisan pada keterangan foto tersebut.

BACA JUGA:Kronologis Pengejaran 2 Perampok di Musi Rawas, Siang Malam, Polisi Datang Diacungi Senjata Api

Sementara itu, dari foto itu juga terlihat kedua pelaku yang satunya masih muda dan satunya lagi wanita paruh baya, namun dikatakan jika keduanya ada ibu-ibu rumah tangga.

Sementara itu, Riza mengatakan kedua pelaku saat ini ditahan di Mapolres Lampung Timur dan dijerat Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: