Info Mudik 2024: Info Terbaru Jalan Lintas Liku Sembilan Kepahiang yang Sempat Lumpuh Total Sejak Pukul 03.00

Info Mudik 2024: Info Terbaru Jalan Lintas Liku Sembilan Kepahiang yang Sempat Lumpuh Total Sejak Pukul 03.00

Info Mudik 2024: Info Terbaru Jalan Lintas Liku Sembilan Kepahiang yang Sempat Lumpuh Total Sejak Pukul 03.00 -Tangkap Layar-Facebook RBTV Camkoha

BACA JUGA:Dramatis, Saat Salat Tarawih Puting Beliung Terjang Desa Lubuk Tua Musi Rawas, 15 Rumah Rusak

Hingga akhirnya, anggota Satlantas Polres Kepahiang meminta bantuan satu unit mobil derek dengan jenis yang sama datang ke lokasi.

Proses evakuasi akhirnya berjalan lancar, sekitar pukul 13.00 WIB petugas mulai mengarahkan kendaraan yang antre panjang untuk mulai berjalan.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bule Susanja sebelumnya mengatakan, ada 3 kendaraan tronton yang beriringan dari arah Curup menuju Kota Bengkulu.

Saat tiba di Liku Sembilan, salah satu mobil terperosok hingga menyebabkan badan mobil melintang di tengah jalan.

BACA JUGA:Jualan Miras di Bulan Ramadan, Warga Musi Rawas Dihukum Penjara, Ini Pasal yang Dilanggar

Masyarakat yang hendak melintasi jalan Liku Sembilan Kepahiang-Provinsi Bengkulu sebelumnya sempat dihimbau untuk ditunda sementara.

"Jalan lintas Kepahiang-Bengkulu dan sebaliknya masih belum bisa dilewati, dan proses evakuasi masih berlangsung," ungkap Kasat Lantas.

Meskipun upaya telah dilakukan, diakuinya masih terdapat kendala yang menyebabkan derek mobil terjebak di jalan alternatif.

"Kami terus berusaha, namun masih terdapat antrean kendaraan dari kedua arah sekitar 2 kilometer. Kami harap pengendara dapat bersabar," kata Kasat Lantas.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: