Info Mudik 2024: Info Terbaru Jalan Lintas Liku Sembilan Kepahiang yang Sempat Lumpuh Total Sejak Pukul 03.00

Info Mudik 2024: Info Terbaru Jalan Lintas Liku Sembilan Kepahiang yang Sempat Lumpuh Total Sejak Pukul 03.00

Info Mudik 2024: Info Terbaru Jalan Lintas Liku Sembilan Kepahiang yang Sempat Lumpuh Total Sejak Pukul 03.00 -Tangkap Layar-Facebook RBTV Camkoha

KEPAHIYANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info Mudik 2024, untuk akses jalan lintas Liku Sembilang di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang sempat lumpuh total pada Kamis, 21 Maret 2023 kembali normal.

Kemacetan yang cukup panjang terjadi sejak pukul 03.00 WIB mulai terurai pukul 13.00 WIB.

Kemacetan ini terjadi akibat satu mobil truk tronton yang melintas di Liku Sembilan, bagian bannya terperosok ke kiri jalan.

Truk tronton pengangkut alat berat itu, mengalami out kontrol ketika berada di tikungan Liku Sembilan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Lakalantas di Liku Sembilan Kepahiang, Lalu Lintas dari dan Menuju Bengkulu Lumpuh

Lantaran ada bagian yang mengalami kerusakan, truk tronton yang menutupi badan jalan itu terpaksa harus dievakuasi.  

Informasi dilapangan menyebutkan, mobil tronton yang terjebak itu mengakut alat berat dari Kota Jakarta.  Rencananya alat berat itu akan diantarkanke Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

Namun sampai di tikungan Liku Sembilan Desa Tebat Monok,Kabupaten Kepahiang, mobil tronton berpapasan dengan kendaraan Pick Up pengangkut ayam dari arah Provinsi Bengkulu.

Didiga mobil Pick Up tidak mau mengalah, hingga akhirnya truk tronton mengambil lajur terlalu kiri hingga mengalami out kontrol.

BACA JUGA:Ramadan 2024, Razia di Hotel dan Kost, Temuan Polsek Lubuk Linggau Timur Bikin Kaget

Sementara itu dikutip dari akun facebook RBTV Camkohaa, sekitar pukul 13.00 WIB terlihat beberapa kendaraan sudah mulai melintasi lokasi Liku Sembilang baik dari Kepahiang ke Bengkulu atau sebaliknya.

Sebelumnya beberapa upaya telah dilakukan anggota Satlantas Polres Kepahiang untuk mengevakuasi truk tronton yang terjebak.

Bahkan untuk mengurai kemacetan, anggota Satlantas dan warga membuat jalan alternatif sebelah kanan jalan yang melintasi bagian kepala truk tronton.

Namun upaya ini, tidak mengurangi kemacetan karena lebar jalan alternatif yang dibuiat hanya lebih kurang 2 meter.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: