Prediksi Indonesia vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.IDIndonesia akan menghadapi Vetnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia yang akan berlangsung pada, kamis 21 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini dan mendukung Timnas, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Preview

BACA JUGA:Lubuk Linggau Raih Kualitas Tinggi Zona Hijau Kepatuhan Pelayanan Publik

Saat ini Indonesia tergabung di dalam Grup F dan akan bertanding memperebutkan tiket melaju ke Piala Dunia 2026 mewakili Asia, Adapun grup F tersebut berisikan, Indonesia, Irak, Vietnam dan Filipina.

Hasil menang wajib didapatkan Timnas Indonesia jika ingin lolos ke babak selanjutnya, pertandingan leg pertama ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara untuk leg kedua akan diadakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada 26 maret 2024 nanti.

Usai dua hasil pertandingan sebelumnya saat ini Timnas Indonesia terjerembab sebagai juru kunci klasemen Grup F.

BACA JUGA:Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Mereka baru berhasil mengamankan  satu poin dengan mencetak dua gol dan kebobolan satu gol tertinggal dari Vietnam dan Irak di dalam grup yang sama.

Head to Head

Di atas kertas Indonesia lebih unggul dari Vietnam, dari 28 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Indonesia dengan Sembilan hasil menang, 11 hasil imbang dan delapan kali kalah atas Vietnam.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: