Prediksi Gimnasia y Tiro vs Almirante Brown, Nacional B, Rabu 20 Maret 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Gimnasia y Tiro vs Almirante Brown, Nacional B, Rabu 20 Maret 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Gimnasia y Tiro vs Almirante Brown, Nacional B, Rabu 20 Maret 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: clubalmirantebrown

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Nacional B musim 2023/2024 memasuki pekan ke-6 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Gimnasia y Tiro vs Almirante Brown, pada rabu 20 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Gimnasia y Tiro vs Almirante Brown, Nacional B

Preview

BACA JUGA:Donald Trump Biarkan Rusia Serang Para Anggota NATO Jika Tidak Membayar Hal ini, Jerman Angkat Suara

Pertandingan yang mempertemukan Gimnasia y Tiro kontra Almirante Brown, akan berlangsung di Estadio El Gigante del Norte.

Saat ini Gimnasia y Tiro bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari enam pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang, di pertandingan terakhirnya pada putaran pertama Piala Argentina mereka mendapatkan hasil kalah atas Argentinos dengan skor tipis 2-1.

Sementara Almirante Brown bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Nacional B 2023/2024 dengan meraih 4 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Resep Rahasia Membuat Es Kopyor, Minuman Segar Untuk Buka Puasa Ramadan

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Almirante Brown dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah satu pertandingan tertunda.

Head to Head

Di atas kertas Gimnasia y Tiro lebih unggul dari Almirante Brown, di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya Gimnasia dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Almirante Brown.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: