Idul Fitri 2024, Pemudik Belum Bisa Lalui Tol Palembang Jambi, Masih 7 Jam Kalau Tidak Macet

Idul Fitri 2024, Pemudik  Belum Bisa Lalui Tol Palembang Jambi, Masih 7 Jam Kalau Tidak Macet

Idul Fitri 2024, Pemudik Belum Bisa Lalui Tol Kapalbetung, Palembang Jambi Masih 7 Jam, Kalau Tidak Macet--

BACA JUGA:Resep Mango Sago, Minuman Yang Cocok untuk Ide Takjil Buka Puasa Ramadan 1445 H

Saat ini tengah dilakukan pembangunan Seksi 3 Jalan Tol Bayung Lencir – Tempino sepanjang 34 Km yang merupakan Jalan Tol pertama di Provinsi Jambi menyambungkan Provinsi Jambi ke Palembang hingga Lampung.

Untuk progres konstruksi Seksi 3 Jalan Tol Bayung Lencir – Tempino saat ini telah mencapai 29,12% ditargetkan selesai pada akhir 2024.

Keberadaan Jalan Tol Kapalbetung hingga ke Jambi ini, selain menghemat waktu perjalanan pengguna Jalan Tol juga diharapkan dapat meningkatkan ekonomi wilayah.

Tidak hanya untuk pengguna jalan melainkan masyarakat sekitr wilayah daerah yang diharapkan dapat merasakan peningkatan ekonomi wilayah dengan kehadiran Jalan Tol ini.

BACA JUGA:Pecinta Gorengan, Inilah Aneka Resep Martabak, Sajian Takjil Buka Puasa Ramadan 1445 H

Jalan Tol Betung - Tempino - Jambi dibangun dengan 2 skema pembiayaan konstruksi, yakni melalui Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) sepanjang 136,3 Km dan dukungan konstruksi Pemerintah sepanjang 34 Km. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: