Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia, Jumat 15 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia, Jumat 15 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia, Jumat 15 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: psbaritoputeraofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan ke-29 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Barito Putera vs PSM Makassar, pada jumat 15 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Cegah Barang Terlarang Masuk Kedalam Lapas, Petugas P2U Maksimalkan Penggunaan Mesin X-Ray

Barito Putera akan menjadi tuan rumah dan menjamu PSM Makassar di kandang mereka pada pertandingan pada pekan ini yaitu Stadion Sultan Agung, Bantul, pada malam nanti.

Saat ini Barito Putera berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 37 poin dari 28 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil kalah atas Persis Solo dengan skor tipis 2-1.

Disisi lain PSM Makassar bertengger di posisi ke-9 tepat berada di atas Barito Putera dengan poin yang sama.

BACA JUGA:6 Tips Mudik Lebaran Menggunakan Mobil Listrik, Yuk Simak Agar Tenang dan Aman

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Setali tiga uang dengan Barito Putera, PSM Makassar juga mendapatkan hasil menang di pertandingan terakhirnya saat melawan PSS Sleman dengan skor 2-1.

Head to Head

Di atas kertas PSM Makassar lebih unggul dari Barito Putera, dari 14 pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSM Makassar dengan enam hasil menang, lima hasil imbang dan tiga kali kalah atas Bartio Putera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: