3 Golongan Muslim yang Merugi di Bulan Ramadan, Jangan Sampai Anda Salah Satunya

3 Golongan Muslim yang Merugi di Bulan Ramadan, Jangan Sampai Anda Salah Satunya

3 Golongan Muslim yang Merugi di Bulan Ramadan, Jangan Sampai Anda Salah Satunya--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui berikut ini 3 golongan muslim yang merugi di bulan Ramadan, simak informasinya jangan sampai anda menjadi orang tersebut.

Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh ampunan sehingga menjadi bulan yang selalu dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia.

Banyak keistimewaan yang bisa didapat pada bulan yang suci ini, disamping itu pada bulan ini juga dikenal sebagai bulan penghapus dosa-dosa.

Bulan ini juga sangat istimewa, sebab bulan suci Ramadan, merupakan bulan dimana Muslim diwajibkan berpuasa selama satu bulan penuh. Hanya pada bulan Ramadan satu-satunya nama bulan yang disebut dalam al-quran (Q.S. al-Baqarah: 185).

BACA JUGA:Sudah 2 Hari Hanyut, Warga Embacang Muratara Belum Berhasil Ditemukan

Meski demikian, ditengah banyaknya karunia Allah SWT pada bulan Ramadan, ada beberapa golongan orang yang merugi di bulan Ramadan.

Pada ulasan kali ini kita akan membahas tiga golongan muslim yang merugi di bulan Ramadan, padahal di bulan ini setiap perbuatan baik akan dilipatgandakan pahalanya.

Seharusnya sebagai seorang muslim kita dapat memanfaatkan dengan baik keberkahan di bulan Ramadan ini, sehingga jangan sampai anda masuk dalam 3 golongan berikut.

LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber, selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Batas Usia Kerja di Indonesia Imbas Penyebab Banyaknya Pengangguran, Simak Alasan dari Perusahaan

3 Golongan Orang yang Merugi di Bulan Ramadan

1. Orang yang Hanya Mendapat Rasa Lapar dan Haus

Pertama, golongan orang yang merugi di bulan Ramadan adalah mereka yang berpuasa tapi tidak mendapatkan kebaikan atau pahala apapun kecuali lapar dan dahaga.

Hal ini sebagaimana dijelaskan dalam buku Dalam Dekapan Ramadan yang ditulis oleh Saief Alemda, yakni bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, yang artinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: