Hadiri Anugerah Pemenang Content Writer Competition 2024, Ini Pesan Kapolres Lubuk Linggau untuk Pelajar

Hadiri Anugerah Pemenang Content Writer Competition 2024, Ini Pesan Kapolres Lubuk Linggau untuk Pelajar

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha foto bersama pemenang Content Writer Competition 2024 dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDKapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha menilai, ajang Content Writer Competition 2024 dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID sangat positif.

Dengan mengikuti kegiatan Content Writer Competition 2024, para pelajar yang menjadi peserta dapat menjadi modal dalam menghadapi era yang akan datang.  

“Kita harapkan para pelajar yang mengikuti kompetisi ini menjadi siap pakai di masa yang akan datang. Sehingga bisa mewarnai Indonesia dari generasi sebelumnya,” ungkap AKBP Indra Arya Yudha saat memberikan sambutan pada acara Anugerah Pemenang Kontent Writer 2024 di Lippo Plaza Lubuk Linggau, Sabtu, 9 Maret 2024.  

Ditambahkan AKBP Indra Arya Yudha, Content Writer Competition 2024 merupakan langkah awal dalam mencari bibit unggul dalam dunia jurnalis.

BACA JUGA:Inilah 10 Terbaik dari 220 Peserta Content Writer Competition 2024, Sampai Jumpa 2025

Sehingga mereka para pemenang nantinya dapat mengantikan atau meneruskan para senior dalam dunia jurnalistik.  

“Nanti kita harapkan juga bisa menjadi Doktor seperti pak Pj Sekda, atau polisi seperti polisi seperti pak Kapolsek,” ucapnya.  

Menurut AKBP Indra Arya Yudha, dalam menulis sebuah berita berkualitas dibutuhkan bahan yang valid. Tentunya dari sumber yang terpercaya sesuai dengan inti tulisan yang ingin diangkat.

“Misal kita akan menulis tentang lalu lintas. Narasumbernya bisa Kasat Lantas,”tegasnya.

BACA JUGA:Pegawai Perusahaan Sawit di Musi Rawas yang Tewas, 1 Jam Sebelumnya Masih Absen di Kantor, Apa Motifnya

Dengan data yang valid dan narasumber sesuai dengan tulisan yang diangkat, informasi yang disampaikan ke masyarakat akan menambah pengetahuan.

Bagi pelajar yang menulis, dapat menjadi dasar dalam penulisan sebuah karya ilmiah untuk melanjutkan jenjang sekolah tingkat strata satu (S1) atau S2 dan S3.

Sebagai informasi, Kontent Writer Competition 2024 digelar LINGGAUPOS.CO.ID sebayak 2 sesi  di Lippo Plasa Lubuk Lingau.

Sesi pertama diikuti 105 peserta dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2024 dengan menghadirkan narasumber dari BPJS Kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: