Hanni NewJeans Ngaku Tempe Menjadi Makanan Favoritnya

Hanni NewJeans Ngaku Tempe Menjadi Makanan Favoritnya

Hanni NewJeans.--Instagram @infipop.id

BACA JUGA:Hari Perempuan Internasional Diperingati Setiap 8 Maret, Begini Temanya Tahun Ini

"Baru-baru ini saya mulai rajin menulis buku harian. Aku sangat menyukai kegiatan ini. Jadi, saya rajin menulis jurnal sebelum tidur setiap hari," ujarnya.

Pada menit-menit terakhir, dia mengungkap makanan favorit, Hanni juga mengungkap perhiasan favoritnya.

"Terlalu banyak, karena Chaumet (merek perhiasan mewah asal Prancis) memiliki desain yang simpel tapi cantik. Sangat sulit untuk memilihnya, tapi favoritku adalah tiara," katanya.

Sebagai informasi, tempe merupakan makanan yang mudah ditemukan di hampir seluruh Indonesia sebab harganya yang terjangkau dan menyimpan banyak manfaat. 

BACA JUGA:Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 21.00 WIB

Selain itu, tempe juga mudah diolah menjadi berbagai varian hidangan, mulai dari digoreng, dipanggang hingga menjadi patty seperti daging.

Berikut inilah beberapa fakta menarik seputar tempe.

1 Tempe merupakan makanan tradisional Indonesia yang terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi oleh jamur Rhizopus oligosporus.

2. Tempe telah menjadi bagian dari warisan budaya Indonesia sejak abad ke-12. Namun, pengembangan kreasi olahan fermentasi kedelai ini dimulai sekitar abad ke-16 oleh masyarakat Jawa.

BACA JUGA:Prediksi Wolves vs Fulham, Premier League, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 22.00 WIB

3. Tempe adalah sumber protein yang baik dan kaya akan nutrisi seperti serat, vitamin B, zat besi, kalsium, dan magnesium.

4. Tempe sangat populer di seluruh Asia Tenggara dan telah menjadi makanan vegetarian dan vegan yang populer di seluruh dunia.

5. Proses fermentasi membuat tempe lebih mudah dicerna oleh tubuh dan memiliki lebih banyak nutrisi yang tersedia untuk diserap.

Itulah informasi seputar Hanni NewJeans ngaku tempe adalah makanan favoritnya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: