Prediksi Manchester United vs Everton, Premier League, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Manchester United vs Everton, Premier League, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Manchester United vs Everton, Premier League, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester United vs Everton, pada sabtu 9 maret 2024, Kick Off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Everton, Premier League

Preview

BACA JUGA:Penumpang Harus Bayar Lebih Mahal, Imbas Kereta Api Gagal Berangkat ke Palembang

Manchester United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Everton pada pertandingan Premier League pekan ini di Old Trafford.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementaar Premier League dengan raihan 44 poin dari 27 pertandingan, di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya Manchester United mendapatkan hasil kalah atas Manchester City dengan skor 3-1.

Disisi lain Everton bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan meraih 25 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Waduh, Viral Seorang Petani Masukan Galon Berisi Air dan Jeriken 20 Liter ke Karet, Ternyata Ini Tujuannya

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil imbang dan dua hasil imbang.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Everton juga menderita kekalahan atas West Ham United dengan skor 1-3 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Everton di 64 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 41 hasil menang, 15 hasil imbang dan hanya kalah sebanyak delapan kali atas Everton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: