Kabar Duka, Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia

Kabar Duka, Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia

Sebastian mengatakan Polo sudah sakit paru-paru, namun kondisinya sempat membaik tiga hari terakhir.-Tangkap Layar-instagram @lambe_turah

LINGGAUPOS.CO.IDKabar duka datang dari dunia Entertainment. Pelawak senior, Polo Srimulat meninggal dunia di rumah sakit Anna Bekasi pada Rabu, 6 Maret 2024 pukul 12.10 WIB. 

Pria bernama asli Christian Barata Nugraha itu meninggal dunia dengan riwayat sakit paru-paru yang belakangan ini dideritanya. 

Anak Polo, Sebastian, menceritakan kronologi berpulangnya ayahanda. Sebastian mengatakan Polo sudah sakit paru-paru, namun kondisinya sempat membaik tiga hari terakhir.

"Bapak sakitnya paru-paru. Bapak sih sudah bolak balik rumah sakit. Jadi 3 hari terakhir kondisinya sudah membaik," ujarnya dikutip, Rabu, 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Dilaporkan Gelapkan Uang Rp500 Juta, Begini Reaksi Aditya Zoni

Namun saat subuh tadi, Polo disebut merasakan tak enak di badan. Hingga menyebabkan batuknya mengeluarkan percikan darah.

"Dan tadi pagi kondisi bapak batuk-batuk ada bercak darah. Dari pagi setengah 5. Kondisi baik banget kemarin," tuturnya.

Padahal, kata Sebastian, Polo disebut masih bercanda semalam. Tak ada perasaan tak enak dari keluarga atas apa yang kini terjadi.

"Semalam nggak apa-apa, masih bagus. Tapi nggak tahu tadi subuh. Bapak baik-baik saja. Semalam masih bercanda sama saya," katanya.

BACA JUGA:Ratu Goyang Itik Zaskia Gotik Masih Vakum dari Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Sebastian meminta maaf atas kesalahan Polo semasa hidup. Untuk pemakaman ayahnya, ia masih menunggu konfirmasi keluarga yang lain.

"Teman-teman semuanya kami minta maaf untuk Pak Polo ya. Nanti dikabari ya. Tunggu keluarga kumpul," terangnya.

Selain itu kabar tersebut disampaikan juga oleh sahabat Polo, yaitu Tarzan. Kabar tersebut kali pertama tersiar melalui pesan berantai di aplikasi WhatsApp. 

Melalui pesan tersebut, Polo dikabarkan meninggal pada Rabu, 6 Maret 2024 sekitar pukul 12.10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: