Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borneo Samarinda FC vs Persebaya Surabaya, pada kamis 7 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Sule Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Begini Tanggapan Warganet

Saat ini Borneo Samarinda FC menunjukan dominasinya di Liga 1 Indonesia dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara mengantongi 63 poin dari 27 pertandingan.

Mereka tampil impresif dengan menang di lima pertandingannya, termasuk menang atas Persita dengan skor 0-1 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Persebaya Surabaya berada di posisi ke-10 dengan raihan 35 poin dari 27 pertandingan, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya mereka berhasil menang atas PSS dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:30 Ribu Tentara Israel Dikabarkan Alami Gangguan Mental, Ternyata Ini Penyebabnya

Head to Head

Di atas kertas Borneo Samarinda FC sedikit lebih unggul dari Persebaya Surabaya, di 11 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo Samarinda FC dengan empat hasil menang, empat hasil imbang dan tiga kali kalah atas Persebaya Surabaya.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo Samarinda FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fajar Fathurahman, Diego Michiels, Silvério, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Alis; Willem Jan Pluim, Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly; Felipe Cadenazzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: