Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: maduraunited.fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Madura United vs Persita Tanggerang, pada rabu 6 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Baju Muslim Kepada WBP

Saat ini Madura United berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 42 poin dari 27 pertandingan.

Di lima pertandingannya Madura United dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Madura United mendapatkan hasil menang atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 3-2.

Sementara Persita Tangerang bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 28 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Waduh, Menteri Israel Ingin Hapus Bulan Suci Ramadan dari Kalender

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah, pada pertandingan terakhirnya Persita mendapatkan hasil kalah atas Borneo FC dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Madura United lebih unggul dari Persita Tangerang, di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Madura United dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah atas Persita Tangerang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: