Guru di Lampung Tewas Digorok Oleh Calon Suaminya, Gegara Hal Sepele, Ayahnya: Minta Pelaku Dihukum Mati

Guru di Lampung Tewas Digorok Oleh Calon Suaminya, Gegara Hal Sepele, Ayahnya: Minta Pelaku Dihukum Mati

Guru di Lampung Tewas Digorok Oleh Calon Suaminya, Gegara Hal Sepele, Ayahnya: Minta Pelaku Dihukum Mati--instagram: wowcreepy_id

BACA JUGA:IDI Sebut Dokter Influencer untuk Tidak Boleh Promosi Produk di Media Sosial

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Andre mengaku sakit hati lantaran waktu pernikahan yang telah disepakati diubah oleh Rosiya tanpa dibicarakan dengannya.

“Pelaku merasa kesal dan menanggung malu karena tanggal pernikahan yang sebelumnya telah disepakati diubah secara sepihak oleh korban,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti (BB), yaitu satu helai sweater berwarna hitam tanpa merk milik pelaku yang terdapat bercak darah.

Kemudian polisi juga menyita pisau dapur yang digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban yang berstatus janda itu.

BACA JUGA:Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

“Ada juga satu sarung tangan yang terdapat bercak darah dan satu bilah pisau dengan gagang berwarna biru,” ujarnya.

Atas perbuatan kejinya itu, tersangka akan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana. “Tersangka ini dikenai pasal 340 Subsider 338 KUHPidana, dalam tindak pidana pembunuhan berencana,” jelasnya.

Sementara, Ayah korban yakni Susilo merasa sangat geram dengan perbuatan pelaku, ia bahkan meminta supaya pelaku dihukum mati.

Susilo juga tak sudi menerima maaf dari pelaku yang telah menghabisi nyawa anaknya itu. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: