Batas Harga Jual Rumah Subsidi Resmi Naik di 2024, Simak Daftar Harga Terbaru di Sini

Batas Harga Jual Rumah Subsidi Resmi Naik di 2024, Simak Daftar Harga Terbaru di Sini

Batas harga jual rumah subsidi resmi naik di 2024-tangkap layar google maps perumahan Griya Harmoni Lubuklinggau-

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Lazio, Liga Champions, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

2. Wilayah Jawa (kecuali Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Sumatra (kecuali Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Kepulauan Mentawai) sebesar Rp166 juta, naik dari sebelumnya Rp162 juta.

3. Wilayah Maluku, Maluku Utara, Bali dan Nusa Tenggara, Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Kepulauan Anambas, Kabupaten Murung Raya, dan Kabupaten Mahakam Ulu sebesar Rp185 juta, naik dari sebelumnya Rp181 juta.

4. Wilayah Papua, Papua Barat, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Barat Daya dan Papua Selatan sebesar Rp240 juta, naik dari sebelumnya Rp234 juta.

5. Untuk wilayah Sulawesi, Bangka Belitung, Kepulauan Mentawai, dan Kepulauan Riau (kecuali Kepulauan Anambas) sebesar Rp173 juta, naik dari sebelumnya Rp168 juta.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Raih 11 Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2024, Simak Daftar Pemenangnya

Itulah informasi seputar batas harga rumah subsidi resmi naik dan daftar harga rumah subsidi di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: