Inilah 6 Rekomendasi AC Terbaik di 2024, Simak Daftar Produk Terlarisnya

Inilah 6 Rekomendasi AC Terbaik di 2024, Simak Daftar Produk Terlarisnya

Rekomendasi AC Terbaik di 2024.--Freepik

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Raih 11 Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2024, Simak Daftar Pemenangnya

Fitur lainnya termasuk diagnosis mandiri dan mode operasi, dan membutuhkan daya listrik 389 Watt untuk mengoperasikannya.

Untuk harganya Rp4,2 jutaan.

3. LG T06EV4

Memiliki keunggulan fitur Watt Control guna mengatur daya listrik dalam tiga pilihan mulai yang terbesar 419 Watt hingga yang terendah 215 Watt sehingga kamu tidak perlu matikan perangkat lain di rumah saat hendak hidupkan AC.

BACA JUGA:IDI Sebut Dokter Influencer untuk Tidak Boleh Promosi Produk di Media Sosial

Keunggulan lainnya yaitu Pre Filter guna menyaring partikel debu, Auto Cleaning guna keringkan embun di bagian dalam, serta gratis garansi kompresor selama 10 tahun. Untuk harganya yaitu Rp3,1 juta.

4. Samsung AR05HCFSVURN

Teknologi canggih sudah dimasukkan dalam AC ini yang mana perangkat ini mampu mendinginkan udara di ruangan secara maksimal walau memakan daya rendah.

Fitur Fast Cooling bekerja cepat untuk mencapai suhu yang diinginkan dengan daya listrik hanya 350 Watt. Dijual dengan harga Rp2,8 juta.

BACA JUGA:Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

Fitur lainnya dapat dinikmati yaitu anti bakteri, anti bau, kinerja senyap anti bising hingga desian yang mewah.

5. Changhong CSC-05NVB

Dijual dengan harga mulai dari Rp2,2 juta, produk ini mempunyai daya listrik 390 Watt.

Kelebihan dari AC ini dikenal awet dan tahan lama dengan harga yang terjangkau. Untuk kelemahannya yaitu fitur yang terbatas namun sebenarnya sudah cukup untuk yang membutuhkan pendingin udara berkualitas yang hemat listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: