IIPK Bank Sumsel Babel Silampari Sukses Gelar Seminar Kesehatan Kepedulian Benjolan Pada Tubuh

IIPK Bank Sumsel Babel Silampari Sukses Gelar Seminar Kesehatan Kepedulian Benjolan Pada Tubuh

Ketua panitia pelaksana IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau didampingi Dokter Spesialis RS Siloam Silampari Lubuk Linggau foto bersama usai menggelar Seminar Kesehatan Kepedulian Benjolan Pada Tubuh di Atrium Lippo Plaza Lubuk Linggau, Sabtu 2 Mar-foto: agung perdana linggaupos.co.id-


Dokter Spesialis RS Siloam Silampari Lubuk Linggau saat menyampaikan materi Seminar Kesehatan Kepedulian Benjolan Pada Tubuh kepada peserta di Atrium Lippo Plaza Lubuk Linggau, Sabtu 2 Maret 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id- 

Ia berharap kedepannya dengan banyaknya masyarakat yang sudah teredukasi seperti ini tentu tingkat kesadaran masyarakat lebih tinggi, kesehatan diri sendiri juga lebih baik juga lebih baik. 

Kemudian, kalau ada penyakit-penyakit tertentu mereka datang untuk memeriksakan diri lebih cepat ketimbang datang sudah dalam keadaan terlambat. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuk Linggau Trisko Defriansyah melalui Perwakilan Organisasi Wanita Lubuk Linggau, Endang Erwin Armeidi M.Pd dalam sambutannya menjelaskan seminar ini merupakan momen yang tepat untuk mendapatkan informasi terkini mengenai isu-isu terbaru yang sedang berkembang serta berbagi pengalaman dan pengetahuan dari Dokter Spesialis RS Siloam Silampari Lubuklinggau, dr Harris Bartimeus. 

Lanjutnya, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan telah meluncurkan tujuh transformasi kesehatan dan program pertama yang sangat penting adalah transformasi layanan primer.


Ketua Panitia Pelaksana IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau foto bersama peserta Seminar Kesehatan Kepedulian Benjolan Pada Tubuh di Atrium Lippo Plaza Lubuk Linggau, Sabtu 2 Maret 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id- 

Ia menambahkan, kepedulian terhadap kesehatan harus dimulai dari kesadaran diri sendiri dan kepada narasumber bisa memberikan pemahaman kepada seluruh peserta. 

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh hingga kegiatan ini berakhir,”himbaunya. 

“Semoga bisa menambah wawasan sekaligus menjaga masyarakat tetap sehat dan menurunkan angka kesakitan pada masyarakat,”harapnya. 

Seminar ini dihadiri Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat, Perwakilan Bhayangkari Lubuk Linggau, Ikatan Bidan Indonesia Kota Lubuk Linggau, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, Dharma Wanita, Perwakilan TP-PKK Musi Rawas.

 BACA JUGA:Kemilau Cinta HUT ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Bazar UMKM

Kemudian, Perwakilan GOW Musi Rawas, Perwakilan DWP Musi Rawas, Perwakilan Bhayangkari Musi Rawas, Perwakilan Himpaudi Musi Rawas, Perwakilan Universitas PGRI Silampari, Perwakilan NU Muratara, Perwakilan Organisasi Wanita Lubuk Linggau, Endang Erwin Armeidi M.Pd, Kepala Dinas PMD-P3A Muratara, Hj Gusti Rohmani S.Sos, M.Si, Perwakilan DWP Musi Rawas, Diana Talasni Tri, S.Pd dan tamu undangan lainnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: