Inilah Cara Jual Beli Mobil Bekas Agar Cepat Laku, Cuan Berlimpah dan Mendapat Kepercayaan Tinggi

Inilah Cara Jual Beli Mobil Bekas Agar Cepat Laku, Cuan Berlimpah dan Mendapat Kepercayaan Tinggi

Inilah cara jual beli mobil bekas agar cepat laku, cuan berlimpah dan mendapat kepercayaan tinggi.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi sebagian para pemilik kendaraan bermotor atau mobil, dengan mengganti tunggangan dengan model lebih baru atau tukar model dan brand sangat berpotensi terjadi.

Entah baik karena latar belakang investasi, gaya hidup, hingga kebutuhan dan seterusnya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 2 Maret 2024, dalam berbelanja mobil atau mobil bekas, ada sederet langkah yang dapat dilakukan.

Antara lain dengan memanfaatkan e-commerce untuk jual-beli kendaraan secara seken atau bekas.

BACA JUGA:Lapas Nakotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumhan Sumsel

Menurut laporan dari rilis resmi Otospector x Tokopedia sebagaimana diterima oleh LINGGAUPOS.CO.ID, kategori Otomotif Tokopedia terus laris manis dari waktu ke waktu.

Sebagai contoh saat Kuartal Ketiga pada 2023 di kategori ini platform Tokopedia termasuk yang paling diburu oleh masyarakat.

Ditambah lagi ada Tokopedia Garage sebagai halaman khusus yang menampilkan beragam produk otomotif, baik mobil, motor hingga spare parts kendaraan.

Diketahui, dari sejumlah transaksi melalui kampanye, Tokopedia Garage naik hampir empat kali lipat selama kuartal Ketiga dibandingkan saat baru buka pada Kuartal Pertama 2021.

BACA JUGA:Minggu 10 Maret 2024, Pemerintah Tetapkan Awal Puasa Ramadan 2024, Muhammadiyah Sudah Pasti

Saat ini dengan adanya kolaborasi antara Tokopedia dengan otospector diharapkan bisa menjadi pengalaman berbelanja mobil seken atau aktivitas jual beli mobil bekas semakin meningkat standar kualitas serta kenyamanannya.

Oleh sebab itu, banyak konsumen yang juga merasakan ketenangan serta kenyamanan dalam berbelanja mobil bekas.

“Sebagai penyedia jasa Inspeksi dan Garansi Mobil Bekas terbaik di Indonesia, Otospector telah melakukan inspeksi lebih dari 69.000 mobil dan menerbitkan lebih dari 39.000 Program Garansi Otospector. Kami berharap melalui kerja sama Tokopedia, dapat menumbuhkan industri otomotif terutama mobil bekas di Tanah Air,” kata Jeffrey Andika, Co-Founder dan CEO Otospector.

“Masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan termasuk jaminan garansi, fasilitas layanan derek, pengantaran bensin, ganti ban serep, customer support 24 jam dan klaim perbaikan di seluruh Indonesia secara gratis,” jelas Fransiscus Leo Chandra, Associate Vice President of Category Development Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: