Lapas Nakotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumhan Sumsel

Lapas Nakotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumhan Sumsel

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim dari Divisi Aministrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Jumat 1 Maret 2023.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim dari Divisi Aministrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat 1 Maret 2023.

Kunjungan dari Tim Administrasi ini dilaksanakan dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi pendampingan Tusi Divisi Administrasi diantaranya bagian umum, kepegawaian, BMN, Panatausahaan, serta Data dukung ERB. 

Tim Monev dari Divisi Administrasi Kanwil Kumham Sumsel ini dipimpin langsung oleh Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi birokrasi, dan TI, Hamsir serta disambut langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama didampingi pejabat struktural beserta staff.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti  mengucapkan terima kasih kepada Tim Divisi Administrasi Kanwil Kumham Sumsel yang telah berkenan jauh-jauh datang ke Lapas untuk memberikan pendampingan secara khusus mengenai Tusi Divisi Administrasi.

BACA JUGA:30 WBP Tes Urine Guna Pemenuhan Persyaratan untuk diusulkan Hak Integrasi di Lapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Penguatan dan Monev Tugas Wali Pemasyarakatan

"Kami sangat senang dengan kedatangan Tim Monev Administrasi dari Kanwil Kumham sumsel, besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Tertib Administrasi,"katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendampingan secara langsung oleh tim Monev dengan agenda mengecek kelengkapan berkas pertanggung jawaban keuangan bersama bendahara Lapas, pendampingan SPBE dan penertiban arsip sesuai ketentuan, pengelolaan dan penatausahaan BMN yang tertib sesuai ketentuan dan pengisian data dukung aplikasi ERB terbaru.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: