Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Liga 1 Indonesia, Sabtu 2 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Liga 1 Indonesia, Sabtu 2 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Liga 1 Indonesia, Sabtu 2 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-27, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persija Jakarta vs Dewa United, pada sabtu 2 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Lapas Nakotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumhan Sumsel

Saat ini Persija Jakarta bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 32 poin dari 26 pertandingan, di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya, mereka menderita kekalahan atas Arema FC dengan skor tipis 3-2, disisi lain Dewa United bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengumpulkan 35 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang dan tiga hasil menang.

Lebih baik dari tuan rumah, Dewa United pada pertandingan terakhirnya mereka berhasil mempecundangi RANS Nusantara dengan skor telak 5-0.

BACA JUGA:Minggu 10 Maret 2024, Pemerintah Tetapkan Awal Puasa Ramadan 2024, Muhammadiyah Sudah Pasti

Head to Head

Di atas kertas Persija Jakarta lebih unggul dari Dewa United di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persija Jakarta dengan dua hasil menang dan satu kali kalah atas Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

ersija Jakarta (4-2-3-1): Andritany; Rio Fahmi, Rizky Ridho, Kudela, Firza; Gajos, Resky Fandi; Ryo Matsumura, Hannan, Oliver Bias; Gustavo Almeida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: