Viral, Pasangan Ini Menikah Beda Usia 20 Tahun, Mempelai Pria Teman dari Anak Istrinya

Viral, Pasangan Ini Menikah Beda Usia 20 Tahun, Mempelai Pria Teman dari Anak Istrinya

Viral, Pasangan Ini Menikah Beda Usia 20 Tahun, Mempelai Pria Teman dari Anak Istrinya --instagram: mood.jakarta

LOMBOK, LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan ini menikah terpaut usia 20 tahun, menariknya mempelai pria adalah teman dari anak istrinya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan pernikahan sepasang kekasih yang beda usia 20 tahun, suaminya yang lebih muda itu adalah teman dari anak istrinya.

Hal tersebut menunjukkan bahwa jodoh, maut, dan rezeki sudah menjadi satu ketetapan Tuhan. Sehingga banyak hal yang tak terduga dapat terjadi dalam hidup yang mengejutkan.

Seperti kisah cinta antara pasangan yang viral baru-baru ini, meskipun terpaut usia jauh berbeda yaitu 20 tahun tetapi keduanya mantapkan langkah untuk ke jenjang pernikahan.

BACA JUGA:KPU Diperiksa DKPP Imbas Rekapitulasi Suara Nasional Ditunda

Mulanya video tersebut diunggah oleh akun TikTok @zeenlamcova, ia adalah seorang yang berprofesi sebagai seorang fotografer.

Ia mengaku baru saja mendapat klien pengantin beda usia 20 tahun. Tak hanya beda usia, status pasutri ini juga cukup mencuri perhatian.

Dalam video yang dibagikan oleh Zeen, memperlihatkan prosesi pernikahan pengantin beda usia itu, sekilas terlihat tak ada yang aneh dari proses tersebut.

Namun, fakta dibaliknya akhirnya  terungkap, diketahui jika mempelai wanita lebih tua 20 tahun dari suaminya itu.

BACA JUGA:Siap-Siap Rekrutmen OJK, Program Pendidikan Calon Staf (PCS) Angkatan 7 Mulai 1 Sampai 6 Maret 2024

Meski begitu keduanya tampak seperti muda-mudi yang sedang dimabuk asmara, keduanya bahkan tampak malu-malu di hadapan khalayak ramai.

Selain itu, rupanya status mempelai laki-laki merupakan teman dari anak mempelai wanita, hal itu lantas juga mengejutkan warganet mengetahui fakta tersebut.

Adapun seperti yang terlihat dari unggahan instagram @mood.jakarta, yang dikutip pada Kamis, 29 Februari 2024, yang menampilkan proses pernikahan keduanya.

Dalam video itu terlihat suasana pernikahan keduanya cukup ramai, banyak orang yang datang, diantaranya para bapak-bapak yang berpakaian rapi baju batik serta peci seperti acara kondangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: