Viral, Sekelompok Pemuda di Palembang Suruh Bocah Penjual Pisang Cokelat Lakukan Adegan Asusila

Viral, Sekelompok Pemuda di Palembang Suruh Bocah Penjual Pisang Cokelat Lakukan Adegan Asusila

Seorang bocah di Palembang diminta sekelompok pemuda lakukan adegan asusila-Ilustrasi-Freepik com

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebuah video merekam aksi tak patut dilakukan oleh sejumlah pemuda terhadap bocah penjual pisang cokelat (piscok) di Palembang, Sumatera Selatan viral di media sosial. 

Bocah itu diminta melakukan perbuatan asusila dengan iming-iming diberi uang Rp50 ribu.

Dikutip dari instagram @palembangterciduk, peristiwa tersebut terjadi di suatu kedai makanan di Jalan Balap Sepeda, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, pada Selasa, 27 Februari 2024 malam.

Bocah berinisial DK berusia 12 tahun, warga Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang disebut kerap berjualan piscok di sekitar TKP. 

BACA JUGA:Oknum Dokter yang Diduga Cabuli Istri Pasien di Palembang, Ancam Laporkan Media yang Memberitakan

Saat kejadian bocah itu tengah mampir berjualan dan numpang duduk di sana.

Saat sedang berada di kedai makan itu, aksi tak mengenakan itu pun dialami bocah tersebut. Seperti yang terekam di video, DK nampak dipermainkan sejumlah pria itu untuk melakukan gerakan tak senonoh. 

Aksi itu direkam dan dibalut dengan candaan sejumlah pemuda di sana. 

Usut punya usut ternyata bocah itu bersedia karena sudah kenal lama dengan sejumlah pemuda itu dan diming-imingi akan diberi uang Rp50 ribu.

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Kematian Dante, Begini Reaksi Tamara Tyasmara

Hal itu terungkap, usai seorang pemuda yang merekam video Dedek (27) angkat bicara. Dedek mengatakan, ia dan sejumlah rekannya sangat menyesal atas kejadian itu.

Dalam unggahannya di akun instagram @dedek_aa, ia membuat pernyataan permintaan maaf terkait perbuatannya dan teman-temannya. Ia dan juga teman-temannya mengaku sudah lama mengenal korban dan hubungan mereka pun dianggap cukup dekat.

“Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh, saya selaku pemilik akun dedek_aa mau klarifikasi atas video yg beredar tersebut,” kata Dedek. 

Diceritakan Dedek, awalnya mereka cuma bercanda-canda seperti biasa setiap kali bertemu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: