Setelah Jual Mobil, Komedian Dede Sunandar Dikabarkan Jual Rumah Usai Kalah Nyaleg Pemilu 2024

Setelah Jual Mobil, Komedian Dede Sunandar Dikabarkan Jual Rumah Usai Kalah Nyaleg Pemilu 2024

Komedian Dede akan menjual rumah pribadinya setelah sebelumnya menjual 2 unit mobil usai Nyaleg kalah-Tangkap Layar-instagram @dede_sunandar

LINGGAUPOS.CO.ID - Komedian Dede Sunandar yang kalah Nyaleg dalam Pemilu 2024, dikabarkan akan menjual sebuah rumah di kawasan Jakarta Barat.

Rumah yang akan dijual oleh Dede memiliki luas tanah mencapai 201 meter persegi dan luas bangunan sekitar 75 meter persegi.

Padahal diketahui sebelumnya ia juga sudah menjual 2 mobilnya untuk modal Nyaleg.

Walaupun Dede tidak memberikan informasi rinci apakah itu rumah pribadinya atau bukan, ia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menjual rumah tersebut dikarenakan kebutuhan pribadinya saat ini.

BACA JUGA:Komedian Dede Sunandar Nekat Jual 2 Mobil Demi Nyaleg Pemilu 2024, Bagaimana Hasilnya?

"Buat yang serius-serius aja nih, saya lagi mau jual rumah. Tepatnya dekat pintu tol masuk Meruya, deket ke arah Mercubuana," ungkap Dede sambil menawarkan propertinya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 28 Februari 2024.

“Dalam keadaan butuh, yang serius aja boleh Direct Massage (DM). kalau mau ketemu boleh, mau lihat surat-suratnya silahkan,” tambah Dede dalam keterangannya.

Dede juga memberikan kelonggaran untuk negosiasi harga rumah, meski dengan syarat tidak terlalu banyak."Harga bisa nego lah, nego tipis tapi ya guys," tambahnya.

Sebagai akhir dari pengumuman tersebut, Dede Sunandar meminta bantuan dari warganet untuk membantu mempromosikan rumah yang akan dijualnya.

BACA JUGA:Warga Taba Koji Tolak PKD Terpilih, Burlian Yakin: Tolak Dede Dores Agar Diganti Warga Taba Koji

"Mohon dibantu guys. Nanti kalau deal, bismillah mudah-mudahan rumahnya bermanfaat dan rezekinya terus mengalir," pungkas Dede dengan harapan positif.

Sebelumnya, pelawak kelahiran 1990 itu mengaku jor-joran untuk bisa melenggang ke pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali ini. Ia rela menggadai dua mobilnya untuk bisa nyaleg.

"Mobil dijual ada urusannya sama kampanye. Karena dapat uang lah (gadai mobil) dari seseorang, terus kampanye. Ada yang minta gamis, ada yang minta mobil, ada yang acara segala macam. Terus ada yang minta ini itu ya saya jalanin," terang Dede.

Namun, lantaran berpotensi besar gagal mendapatkan kursi DPRD Kota Bekasi, Dede Sunandar berutang ke Sule untuk bisa menebus salah satu mobilnya yang telah digadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: