Handphone Xiaomi 14 Resmi Meluncur, Simak Spesifikasi dan Harganya

Handphone Xiaomi 14 Resmi Meluncur, Simak Spesifikasi dan Harganya

Handphone Xiaomi 14.--Instagram @xiaomi.global

BACA JUGA:Hati-Hati Tertipu! Berikut Panduan Cek IMEI iPhone agar Terhindar dari Produk Black Market

Selain itu, tonjolan kamera persegi panjang yang besar di bagian belakang kaca, dengan sedikit emboss yang membuat tonjolan tersebut menjadi lebih kecil untuk efek tambahan.

Untuk itu, ini lah yang membuat Xiaomi 14 terlihat mirip dengan iPhone. 

Apa lagi pada perangkat lunaknya, HyperOS baru Xiaomi memiliki panel kontrol geser ke bawah yang merupakan tiruan dari Control di iOS Apple.

2. Xiaomi 14 Ultra

BACA JUGA:Gila-gilaan, iPhone 15 Pro Max Turun Sampai Rp2.000.000, Berikut Kelebihan Kamera yang Dimiliki

Handphone ini memiliki tonjolan kamera melingkar yang lebih mengesankan serta bagian belakangnya yang bertekstur, terbuat dari bahan yang disebut Xiaomi sebagai kulit vegan berteknologi nano.

Handphone ini juga mempunyai jenis layar melengkung baru yang melengkung secara merata pada segala sisi serta di sudut-sudutnya.

Xiaomi menyebutnya all around liquid display dan walaupun kelengkungannya tidak kentara, tampilannya cukup bagus apabila dibandingkan dengan layar melengkung lainnya.

Handphone ini hanya tersedia dalam warna putih serta hitam, sementara Xiaomi 14 juga tersedia dalam warna Jade Green dan Snow Mountain Pink.

BACA JUGA:Inilah Harga Handphone iPhone 13 Pada Februari 2024 di iBox yang Masih Menjadi Juara!

Xiaomi 14 Ultra ini hadir dalam ukuran lebih besar yaitu layar 6,73 inci. Dapur pacunya memakai Snapdragon 8 Gen 3 dan penyimpanan hingga 1TB serta RAM 16 GB.

Untuk baterainya lebih besar yakni berkapasitas 5.300 mAH, dan pengisian daya nirkabelnya lebih cepat yaitu pengisian daya nirkabel 80W.

Perbedaan kedua seri handphone ini ada pada kamera belakang empat kamera, 14 Ultra hadir dengan empat kamera beresolusi 50 megapiksel.

Kamera utamanya terpasang sensor 1 inci dengan lensa Leica Summilux dengan bukaan variable stepless mulai dari f/1.6 hingga f/4.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: