Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Dilapor Perempuan Muda, Kapolres Banyuasin Bilang Begini

Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Dilapor Perempuan Muda, Kapolres Banyuasin Bilang Begini

Kapolres Banyuasin AKBP Firly Rosa Putra berkan tanggapan-Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba dilapor mengeroyok perempuan muda di Palembang, Kapolres Banyuasin AKBP Firly Rosa Putra selaku atasan kedua perwira tersebut berikan tanggapan.

Mantan Kapolres Muratara itu menjelaskan, permasalahan dihadapi oleh kedua anak buahnya tersebut masih dalam proses pemeriksaan Polda Sumatera Selatan.

AKBP Firly menegaskan, kronologis diungkapkan perempuan muda yang melaporkan anak buahnya, tidak sepenuhnya bebar.  “Tetapi itu menurut versi korban, silahkan saja,” kata AKBP Firly kepada wartawan dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Minggu, 25 Fenruari 2024. 

AKBP Firly mengaku masih menunggu hasil dari perkembangan pemeriksaan dilakukan Polda Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Kapolda Sumatera Selatan Sebut Ada Permintaan Terlalu Tinggi, Pengacara Perempuan Muda Tanya Maksudnya Apa

Diakui AKBP Firly, korban perempuan muda tidak hanya melaporkan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin ke Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan. 

Keduanya juga dilaporkan korban ke Propam Polda Sumatera Selatan. 

Hingga saat ini, Polres Banyuasin masih menunggu pemeriksaan yang dilakukan Ditreskrimum dan juga Propam Polda Sumatera Selatan. 

Atas keterangan disampaikan korban, AKBP Firly menyatakan pihaknya terutama dua Kasat yang dilaporkan merasa sangat disudutkan. 

BACA JUGA:Sosok Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Banyuasin yang Dilaporkan, Pernyataan Kapolda Dipertanyakan

Padahal kronologis yang disampaikan korban tidak semuanya benar. 

AKBP Firly mengaku kedua perwira Polres Banyuasin yang dilapor masih tetap bertugas. Bahkan sesuai perintah, keduanya masih tetap turun langsung ke lapangan mengecek serta melakukan pengamanan di PPK. 

Diketahui sosok Mutiara Rizki Agustina Harahap (22) perempuan muda yang melaporkan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin dikabarkan seorang mahasiswi Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Sumatera Selatan. 

Saat ini Mutiara Rizki Agustina Harahap tercatat aktif sebagai mahasiswi semester VIII di perguruan tingi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: