Disebut Mobil Paling Tidak Disukai di IIMS 2024, ini Spesifiksi Jimny 5 Pintu

Disebut Mobil Paling Tidak Disukai di IIMS 2024, ini Spesifiksi Jimny 5 Pintu

Disebut Mobil Paling Tidak Disukai di IIMS 2024, ini Spesifiksi Jimny 5 Pintu--suzuki.co.id

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Suzuki Jimny 5 pintu disebut Fitra Eri sebagai mobil yang paling tidak disukai di Indonesia Intenasional Motor Show (IIMS) 2024.

Fitra Eri yang merupakan wartawan otomotif, reviewer dan juga pembalap menjelaskan, bahwa hal itu pendapatnya secara pribadi atau subjektif.

Pernyataan Fitra Eri yang mengatakan ia tidak suka dengan Suzuki Jimny bukan karena spesifikasinya. Melainkan dengan harganya.

Sebab harga mobil itu dijual lebih tinggi dari harga yang tertera, jika hendak mendapatkan unitnya lebih cepat.

BACA JUGA:Minuman Berpemanis Kena Cukai Tahun Ini 2024, Berikut Rinciannya

“Mobil yang paling saya tidak suka di booth Suzuki adalah Suzuki Jimny,” ujarnya sambil menunjuk mobil Suzuki Jimny 5 pintu dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari youtube Om Mobi, Sabtu 24 Februari 2025.

Fitra Eri menjelaskan ia mengaku tidak ada masalah dengan mobil itu secara teknis. Bahkan menurutnya ganteng dan juga 4 wheel drive, dalamnya lebih lega dan lebih praktis.

Fitra Eri dan Om Mobil pun kemudian menanyakan kepada seorang sales soal harga. Dijelaskan harganya Rp530 juta, kalau mau langsung dapat unitnya.

“Kan harganya Rp470 juta. Itu yang saya tidak suka, baru launching sudah terdapat markup harga. Bukan hanya 1 dealer,” tambahnya.

BACA JUGA:Festival Sambut Ramadan Indomaret, Banyak Produk Hemat, Periode 23 Sampai 25 Februari 2024

Menurut Fitra Eri mengapa pembeli tidak dilayani dengan sistem antri. Siapa yang memesan dahulu maka ia yang mendapatkan, bukan yang membayar lebih mahal yang mendapatkan terlebih dahulu.

Terlepas dari ketidaksukaan Fitra Eri terhadap mobil ini, yuk kita simak spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu yang dilauncing di IIMS 2024.

Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu 

Mobil ini memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm, dengan kapasitas bagasi sebesar 211 liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: