Disebut Mobil Paling Tidak Disukai di IIMS 2024, ini Spesifiksi Jimny 5 Pintu

Disebut Mobil Paling Tidak Disukai di IIMS 2024, ini Spesifiksi Jimny 5 Pintu

Disebut Mobil Paling Tidak Disukai di IIMS 2024, ini Spesifiksi Jimny 5 Pintu--suzuki.co.id

BACA JUGA:Brand Toshiba Bangkrut, Berdiri Sejak 1939, Berikut Profil dan Sejarahnya

Adapun penambahan pintu dilakukan untuk memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil. 

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5 pintu turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor. 

Pada bagian keselamatan, Suzuki Jimny 5 pintu dilengkapi dengan 6 buah airbags untuk memberikan perlindungan pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan. 

Sedangkan untuk memberikan hiburan, tersemat 9 inch touchscreen head unit with smartphone connections dengan layanan lengkap. 

BACA JUGA:Kompak Naik, Berikut Daftar Lengkap Harga Pangan Jelang Ramadan 2024

Suzuki Jimny 5 pintu juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4×4) AllGrip Pro, di mana pengguna dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan adanya teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Suzuki Jimny 5 pintu dapat digunakan oleh pemula hingga kalangan profesional. 

Suzuki Jimny 5 pintu dibekali mesin populer dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad. 

Tersedia dua pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan. 

BACA JUGA:Update, Harga BBM di Pertamina Terbaru Seluruh Indonesia Hari Ini, 17 Februari 2024

Mobil ini hadir dengan enam warna yang terbagi menjadi single tone dan dual tone. Untuk dual tone, warna pilihannya yakni Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black. 

Sedangkan untuk varian warna single tone, Suzuki juga memberikan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green. 

Harga Suzuki Jimny 5 pintu untuk wilayah Jakarta tahun 2024: Jimny 5 pintu (AT) Rp475.600.000, Jimny 5 pintu (AT – Dual Tone) : Rp478.600.000, Jimny 5 pintu (MT) : Rp462.000.000, Jimny 5 pintu (MT – Dual Tone) : Rp465.000.000.

Itulah sekilas tentang Suzuki Jimny 5 pintu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: