Waspada! Kembali Terjadi Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, ini Penjelasan Direktur SIT Mutiara Cendekia

Waspada! Kembali Terjadi Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, ini Penjelasan Direktur SIT Mutiara Cendekia

viral di media sosial video aksi pencurian sepeda motor di Lubuk Linggau, tepatnya di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau.-tangkapan layar.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kembali terjadi, viral di media sosial video aksi pencurian sepeda motor di LUBUK LINGGAU, tepatnya di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan LUBUK LINGGAU Utara II Kota LUBUK LINGGAU.

Kali ini kejadiannya Kamis 22 Februari 2024 sekitar pukul 14.45 WIB, di parkirakan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendikia Lubuk Linggau, Kelurahan Jogoboyo Lubuk Linggau.

Korban pencurian sepeda motor merupakan guru di TK Mutiara Cendikia, Deska Srinadillah (24) warga Gang VII Damai Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Informasi yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID dari kakak ipar korban Solehan, hari naas itu Deska belum pulang, karena masih ada kegiatan di sekolah.

BACA JUGA:Lagi, Viral Video Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, Kali ini Korbannya Guru TK

Namun saat ia pulang, didapati sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkirkan. Yakni sepeda Honda Beat BG 3823 HAB warna merah.

Mendapati sepeda motornya hilang, korban kemudian melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polres Lubuk Linggau.

Sementara itu dijelaskan Solehan, pihaknya mendapati pergerakan sepeda motor milik adiknya, melalui beberapa titik CCTV.

Salah satunya tersangka terlihat mengenakan topi dan kaos warna putih dan celana jeans. Pelaku terlihat di Simpang Permiri kemudian mengarah ke Watas.

BACA JUGA:Kronologis Hilangnya Sepeda Motor Wartawan, Saat Meliput Pencurian di Masjid Baitul Ghofur Lubuk Linggau

“Kami minta bantuannya bagi yang melihat. Tanda khusus jok motor banyak cakaran kucing,” jelas Solehan.

Sementara itu, Direktur SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau, Umar Diharja SP, MAP saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan ini merupakan kejadiaan yang tidak kita inginkan, sore kemarin kami telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

"Kami berharap dan berdoa semoga pihak Kepolisian dapat menemukan motor yang telah dicuri tersebut,"harapnya.

Motor Wartawan Hilang Saat Liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: