Viral Video Nasabah Bank Melahirkan Saat Antre, Disarankan Diberi Nama BRItania atau BRIliangga

Viral Video Nasabah Bank Melahirkan Saat Antre, Disarankan Diberi Nama BRItania atau BRIliangga

Ibu hamil melahirkan di salah satu bank yang berada di Kabupaten Subang. Kala itu, dirinya sedang mengantre untuk melakukan transaksi.-Tangkap Layar-instagram @subang.infoq

BACA JUGA:Hadits yang Menyebutkan Tentang Keistimewaan Malam Nisfu Syaban: Dikabulkannya Permintaan

Fajar mengatakan, kronologi kejadian berawal dari ibu hamil tersebut datang ke salah satu kantor unit bank untuk membetulkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), karena telah terblokir dan minta diaktifkan kembali.

Namun, saat menunggu antrean, peristiwa tak disangka-sangka pun terjadi.

Pihak bank pun merasa dibuat kaget karena Ririn yang tidak diketahui tengah hamil langsung melahirkan seorang anak.

Usai mengetahui akan melahirkan, kata Fajar, pihaknya langsung menutup sementara pelayanan untuk fokus membantu Ririn melahirkan.

BACA JUGA:Begini Cara Melaksanakan Salat 100 Rakaat di Malam Nisfu Syaban Serta Bacaannya

Saat itu juga, pihak bank memanggil bidan terdekat untuk menangani proses melahirkan. Tak berjalan lama, anak dari Ririn pun langsung lahir.

Pihak bank sempat menghentikan sementara layanan karena tempat si ibu melahirkan merupakan area publik.

Ibu hamil memang tidak dianjurkan untuk beraktivitas berat, apalagi jika sudah hamil tua. Meski begitu, ada beberapa orang yang memang harus beraktivitas meskipun tengah hamil.

Memang, meskipun Hari Perkiraan Lahir (HPL) memang sudah ditentukan, tapi tidak jarang yang melahirkan jauh sebelum HPL yang ditentukan dokter. Inilah yang terjadi pada seorang ibu yang tengah hamil tua.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: