Prediksi Bournemouth vs Manchester City, Premier League, Minggu 25 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Bournemouth vs Manchester City, Premier League, Minggu 25 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Bournemouth vs Manchester City, Premier League, Minggu 25 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-26 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bournemouth vs Manchester City, pada minggu 25 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian penggemar liga inggris dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bournemouth vs Manchester City, Premier League

Preview

BACA JUGA:Lagi, Viral Video Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, Kali ini Korbannya Guru TK

Bournemouth akan menjadi tuan rumah dan menjamu Manchester City pada pertandingan Premier League pekan ini di kandang mereka yaitu Vitality Stadium, pada dini hari nanti.

Saat ini Bournemouth berada di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League musim 2023/20224 dengan raihan 28 poin dari 24 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil imbang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan Newcastle dengan skor 2-2.

Sementara itu Manchester City bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League dengan meraih 56 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Siswa SMP di Palembang Diminta Rp250 Ribu untuk Perpisahan di Hotel, Souvenir Guru Rp17,5 Juta Jadi Sorotan

Mereka tampil impresif sepanjang musim di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Termasuk mendapatkan hasil menang atas Brentford dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Manchester City mendapatkan hasil mutlak di 14 pertandingan yang mempertemukan kedua tim, Manchester City menang di 14 laga tersebut atas Bournemouth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: