Prediksi Manchester United vs Fulham, Premier League, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Manchester United vs Fulham, Premier League, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Manchester United vs Fulham, Premier League, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-26 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester United vs Fulham, pada sabtu 24 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menleisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Fulham, Premier League

Preview

BACA JUGA:Semangat Wujudkan WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Manchester United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Fulham pada pertandingan Premier League pekan ini di kandang mereka yaitu Old Trafford, pada sabtu malam.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan raihan 44 poin dari 25 pertandingan.

Di lima pertandingannya Manchester United dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang, termasuk mendapatkan hasil menang di pertandingan terakhirnya atas Luton dengan skor tipis 0-1.

Sementara Fulham bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan meraih 29 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Tradisi Malam Nisfu Syaban di Berbagai Daerah Indonesia, Begini Orang Sumbawa Hingga Betawi Merayakannya

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Fulham dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil kalah atas Aston Villa dengan skor tipis 1-2.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dan mendominasi dari Fulham di 37 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 28 hasil menang, enam hasil imbang dan hanya kalah sebanyak tiga kali atas Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: