Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Indonesia, Jumat 23 Februari 2024

Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Indonesia, Jumat 23 Februari 2024

Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Indonesia, Jumat 23 Februari 2024--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, pada jumat 23 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Janda di Lubuk Linggau Menangis, Lihat Rumah Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Baju di Badan

Saat ini Persita Tangerang berada di posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 26 poin dari 24 pertandingan, di lima pertandingannya Persita Tangerang dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka dipecundangi PSM Makassar dengan skor telak 4-0, disisi lain Persebaya Surabaya saat ini bertengger di posisi ke-12 dengan meraih 30 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Liga dengan satu hasil menang dan empat pertandingan laiinya berakhir dengan hasil imbang.

Satu hasil menang tersebut didapati Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Dilaporkan Perempuan Muda ke Polda Sumatera Selatan, ini Kata Perwira Polres Banyuasin

Head to Head

Di atas kertas Persebaya Surabaya lebih unggul dan mendominasi dari Persita Tangerang di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persebaya Surabaya dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Persita Tangerang.

Prediksi Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-4-2): Rendy Oscario Sroyer; Mario Jardel, Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini; Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal, Dwi Andika Cakra Yudha, Bae Sin-yeong; Ramiro Fergonzi, Mohcine Hassan Nader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: