Prediksi Sparta Prague vs Galatasaray, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Sparta Prague vs Galatasaray, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Sparta Prague vs Galatasaray, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: galatasaray

LINGGAUPOSCO.ID – Jadwal Europa League memasuki leg kedua babak playoff kali ini menjadwalkan pertandingan antara Spartha Prague vs Galatasaray, pada jumat 23 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sparta Prague vs Galatasaray, Europa League

Preview

BACA JUGA:Prediksi Toulouse vs Benfica, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 00.45 WIB

Di leg pertama babak playoff Europa League yang mempertemukan keduanya, dimenangkan oleh Galatasaray dengan skor tipis 3-2.

Kali Ini Sparta Prague akan menjadi tuan rumah dan menjamu Galatasaray pada leg kedua babak playoff Europa League di kandang mereka yaitu Estadio Jose Alvalade dini hari nanti.

Saat ini Sparta Prague sebagai pemuncak klasemen sementara 1.Liga dengan raihan 56 poin dari 21 pertandingan, mereka tampil impresif di liga domestiknya dengan menang di lima pertandingan tersebut.

Salah satu hasil menang tersebut didapati pada pertandingan terakhirnya dengan skor tipis 2-1 atas Liberec.

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Madura United, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Galatasaray juga sebagai pemuncak klasemen sementara Super Lig turki dengan meraih 69 poin dari 26 pertandingan.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan hasil menang sempurna, termasuk mendapatkan hasil menang di pertandingan terakhirnya atas Ankaragucu dengan skor 0-3.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan mereka yang kedua di pertandingan perdananya dimenangkan oleh Galatasaray dengan skor 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: