Prediksi Marseille vs Shakhtar Donetsk, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Marseille vs Shakhtar Donetsk, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Marseille vs Shakhtar Donetsk, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: fcshakhtar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Europa League memasuki leg kedua babak playoff menjadwalkan pertandingan antara Marseille vs Shakhtar Donetsk, pada jumat 23 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Marseille vs Shakhtar Donetsk, Europa League

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Madura United, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB

Pada leg pertama babak playoff Europa League yang mempertemukan keduanya, berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2-2.

Sementara pada pertandingan ini giliran Marseille yang menjadi tuan rumah dan menjamu Shakhtar Donetsk di kandang mereka yaitu, Orange Velodrome.

Saat ini Marseille berada di posisi ke-9 klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 30 poin dari 22 pertandingan, mereka menunjukkan penurunan performa di lima pertandingannya dengan tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Termasuk menderita kekalahan atas Brest dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya, sementara Shakhtar Donetsk bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Ukraina dengan meraih 31 poin dari 15 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, BRI Liga 1 Indonesia, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024

Di Liga domestic Shakhtar Donetsk dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil menang, satu imbang dan satu kali kalah.

Head to Head

Di atas kertas Shakhtar Donetsk Lebih unggul dari Marseille di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Shakhtar Donetsk dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang atas Marseille.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: