Prediksi Gent vs Maccabi Haifa, Liga Konferensi Eropa, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Gent vs Maccabi Haifa, Liga Konferensi Eropa, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Gent vs Maccabi Haifa, Liga Konferensi Eropa, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: kaagent

LINGGAUPOS.CO.ID – Liga Konfresni Eropa menjadwalkan pertandingan antara Gent vs Maccabi Haifa, pada kamis 22 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Gent vs Maccabi Haifa, Liga Konferensi Eropa

Preview

BACA JUGA:Prediksi FC Porto vs Arsenal, Liga Champions UEFA, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Pertandingan Liga Konferensi Eropa yang mempertemukan Gent vs Maccabi Haifa akan berlangsung di Ghelamco Arena, dini hari nanti.

Gent berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Pro Belgia dengan raihan 42 poin dari 26 pertandingan, di lima pertandingannya mereka mendapatkan satu hasil menang, satu imbang dan tiga kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas AS Eupen dengan skor 0-2, sementara Maccabi Haifa memuncaki klasemen sementara Liga Israel dengan raihan 49 poin dari 22 pertandingan.

Dengan hasil lebih baik dari Gent, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Luton Town, Premier League, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan Hapoel Haifa dengan skor 1-1.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan yang ke-2 antar keduanya, pada pertandingan sebelumnya dimenangkan oleh Maccabi Haifa dengan skor 1-0.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: