Prediksi FC Porto vs Arsenal, Liga Champions UEFA, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Porto vs Arsenal, Liga Champions UEFA, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Porto vs Arsenal, Liga Champions UEFA, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions UEFA 2023/2024 memasuki Leg pertama babak 16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara FC Porto vs Arsenal, pada kamis 22 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi FC Porto vs Arsenal, Liga Champions UEFA

Preview

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Luton Town, Premier League, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Saat ini Arsenal tampil impresif berada di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 55 poin selisih satu poin dari Manchester City yang berada di posisi ke-2.

Di lima pertandingannya mereka mendapatkan hasil sempurna, termasuk dua kemenangan besar atas Burnley (0-5) dan West Ham (0-6).

Di sisi lain FC Porto saat ini bertengger di posisi ke-3 Liga Primeira Portugal menunjukan performa yang baik, menang di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Liga.

Termasuk menang dengan skor 2-0 atas Estrela Amadora pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:3 Resep Puding Kurma Cocok untuk Anak-anak, Sajian Pas Puasa Ramadan

Head to Head

Di atas kertas Arsenal sedikit lebih unggul dari FC Porto di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arsenal dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah atas FC Porto.

Prediksi Susunan Pemain

FC Porto (4-3-3): Diogo Costa; João Mário, Pepe, Otávio, Jorge Sánchez; Alan Varela, Pepê Aquino, Nico González; Francisco Conceição, Wenderson Galeno, Evanilson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: