Anaknya Dihujat Netizen Pasca Kematian Dante, Begini Tanggapan Ibunda Tamara Tyasmara

Anaknya Dihujat Netizen Pasca Kematian Dante, Begini Tanggapan Ibunda Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara kembali mendatangi Polda Metro Jaya bersama dengan Kuasa Hukumnya yakni Sandy Arifin dan juga ditemani oleh ibunda Tamara yakni Ristya Aryuni-Tangkap Layar-tangkapan layar instagram @lambe_turah

LINGGAUPOS.CO.ID – Kasus meninggalnya almarhum Dante saat ini masih terus berlanjut. Dante merupakan anak tunggal dari pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Diketahui Tamara Tyasmara kembali mendatangi Polda Metro Jaya bersama dengan Kuasa Hukumnya yakni Sandy Arifin dan juga ditemani oleh ibunda Tamara yakni Ristya Aryuni guna melanjutkan pemeriksaan terkait kematian putranya tersebut.

Dalam hal tersebut juga Sandy Arifin menjelaskan bahwa kliennya Tamara Tyasmara memenuhi panggilan pihak kepolisian guna melanjutkan pemeriksaan lanjutan.

"Hari ini klien kami Mbak Tamara diperiksa untuk memberikan keterangan tambahan. Itu kurang lebih pertanyaannya ada 9. Mungkin karena ada pertanyaan baru, jadi dijelaskan lebih detail," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Tamara Tyasmara, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, dikutip Selasa, 20 Februari 2024.

BACA JUGA:Angger Dimas Unggah Quotes 'Dirty Work', Saat Isu Tamara Tyasmara Terlibat Kematian Dante

Selain itu ibunda dari Tamara memberikan tanggapan usai anaknya dihujat netizen karena kasus meninggalnya Dante.

Hal itu lantaran pada acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Dante. Dalam acara itu, Tamara Tyasmara tampak berdandan dan menata rambutnya, ia juga tampak tersenyum saat berfoto.

Publik di media sosial pun menuding tidak ada rasa kehilangan yang dirasakan oleh Tamara Tyasmara.

Ibunda Tamara Tyasmara lalu pasang badan dan membela sang anak. Ia berujar bahwa publik tidak tahu apa yang sebenarnya dirasakan oleh Tamara Tyasmara.

"Anak saya itu sudah kehilangan anaknya. Kenapa anak saya dihujat? Kalian tuh nggak tahu anak saya seperti apa? Saya lebih tahu anak saya," ungkap Ristya Aryuni.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Pihak Sekolah Ungkap Kondisi Psikis dan Kegiatan Renang Dante di Sekolah

Ibunda Tamara Tyasamra makin menggebu-gebu sambil menangis saat sang putri dikomentari buruk oleh publik di media sosial.

Padahal, menurut sang ibu, Tamara Tyasmara merasa sangat kehilangan atas meninggalnya sang putra.

Tamara Tyasmara pun sempat meminta sang ibunda untuk menenangkan amarahnya. Namun, Ristya Aryuni tetap menggebu-gebu sembari berlinang air mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: