Simak Sebelum Membeli, Inilah 7 Keunggulan Handphone Apple iPhone 13 Pro Max, Cek di Sini

Simak Sebelum Membeli, Inilah 7 Keunggulan Handphone Apple iPhone 13 Pro Max, Cek di Sini

iPhone 13 Pro Max--support.apple.com

BACA JUGA:Inilah Harga dan Spesifikasi Handphone iPhone 13 Series Terbaru Februari 2024, Cek di Sini 

2. Ketahanan baterai yang luar biasa tangguh 

Handphone iPhone 13 Pro Max memang memiliki fitur ProMotion yang dapat mengubah refresh rate layar menjadi 120 Hz. 

Handphone iPhone 13 Pro ini umumnya menguras banyak baterai, sehingga mempengaruhi ketahanan baterai secara keseluruhan. 

Namun, untungnya Apple memiliki solusi untuk menghindari masalah tersebut yakni dengan menyesuaikan refresh rate berdasarkan jenis konten yang sedang dinikmati.

BACA JUGA:Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Pro, Penggemar Apple Harus Tahu, Cek di Sini 

Di saat sedang membuka ebook yang cenderung tidak membutuhkan banyak pergeseran layar, refresh rate yang diaktifkan adalah 10 Hz saja. Namun saat memainkan game tertentu yang mendukung laju penyegaran tinggi, refresh rate yang aktif adalah 120 Hz. 

Handphone iPhone 13 Pro Max juga memiliki ketahanan baterai lebih baik dibandingkan varian iPhone 13 lainnya, yakni hingga 2,5 jam lebih awet. 

Kapasitas baterai yang dimilikinya sebesar 4352 mAh atau 16,75 Whr. 

GSMArena menyebutkan bahwa iPhone 13 Pro Max memiliki ketahanan baterai yang jauh meningkat dibandingkan Handphone iPhone 12 Pro Max yang dirilis pada tahun 2020.

BACA JUGA:Handphone iPhone Inter Dijual dengan Harga Miring, Begini 4 Keunggulannya, Masih Layakkah 

Contohnya saja seperti saat beraktivitas pemutaran video offline, handphone ini bisa bertahan selama 24 jam, alias 9 jam lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya. 

Sumber yang sama juga menyebut bahwa endurance rating ponsel ini mencapai skor 121 jam, lebih tinggi dibandingkan iPhone 12 Pro Max (95 jam), Samsung Galaxy S21 Ultra 5G (114 jam), dan Xiaomi Mi 11 Ultra (95 jam). 

3. Ukuran layar paling besar dalam mendukung ProMotion 120 Hz 

Secara spesifikasi dasar, Handphone iPhone 13 Pro 13 Pro Max mengemas layar dengan panel Super Retina XDR OLED yang mengemas sertifikasi HDR10 dan menampilkan standar kualitas Dolby Vision.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: