Handphone iPhone Inter Dijual dengan Harga Miring, Begini 4 Keunggulannya, Masih Layakkah

Handphone iPhone Inter Dijual dengan Harga Miring, Begini 4 Keunggulannya, Masih Layakkah

Hanpdhone iPhone Inter Dijual dengan Harga Miring, Begini 4 Keunggulannya, Masih Layakkah--

LINGGAUPOS.CO.ID - Handphone iPhone inter dijual dengan harganya yang miring, ketahui 4 keunggulan yang dimilikinya, apakah masih layak. Berikut ulasannya.

Handphone (HP) merek iPhone menjadi satu handphone yang populer dan di Indonesia sendiri sangat banyak peminat jenis handphone ini.

Namun, harga HP iPhone tidaklah murah ia dijual dengan harga yang tinggi hal itu karena smartphone keluaran Apple ini memiliki fitur-fitur yang dianggap lebih unggul ketimbang merek lainnya.

Selain itu, kamera iPhone juga bagus yang dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih, maka wajar saja jika banyak orang  bahkan rela membeli iPhone bekas demi merasakan pengalaman menggunakan iPhone.

BACA JUGA:Inilah 4 Handphone Samsung Murah Spek Dewa, Cocok untuk Gaming

Lantas, iPhone juga dijual dengan harga miring yang biasa disebut dengan iPhone inter atau iPhone ex-inter, yaitu iPhone bekas yang merupakan produk legal, sebab iPhone inter bukan diedarkan oleh distributor resmi di Indonesia.

Sederhananya, iPhone inter adalah jenis iPhone second atau bekas yang berasal dari luar negeri, asal negaranya beragam. 

Mulai dari Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Korea Selatan hingga Singapura

Nah, iPhone inter yang dibawa dari luar negeri tu kemudian dijual di Indonesia dengan harga yang sangat murah bahkan jauh dari harga aslinya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Beli, Berikut ini Cara Membedakan iPhone iBox dan Inter

Sementara itu, kondisi iPhone nter yang dijual juga sangat beragam. 

Mulai dari dijual dalam kondisi batangan (tidak dilengkapi aksesoris seperti kotak, charge atau kaca anti gores), menggunakan garansi internasional, memiliki nomor IMEI dari luar negeri.

Lalu, kira-kira apa keunggulan dari iPhone inter yang dijual dengan harga miring ini, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber. Dibawah ini

4 Keunggulan iPhone Inter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: