Prediksi Everton vs Crystal Palace, Premier League, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Everton vs Crystal Palace, Premier League, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Everton vs Crystal Palace, Premier League, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: everton

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Everton vs Crystal Palace, pada selasa 20 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa meneilisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Everton vs Crystal Palace, Premier League

Preview

BACA JUGA:Ketua PPS Pemilu 2024 di OKU Timur Meninggal Dunia, Kronologisnya Diawali saat Mencoblos di TPS

Everton akan menjadi tuan rumah dan menjamu Crystal Palace pada pertandingan ini, di kandang mereka yaitu Stadion Goodison Park, Liverpool.

Saat ini Everton berada di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League dengan hanya meraih 19 poin dari 24 pertandingan.

Di lima pertandingannya di Premier League dengan tiga hasil imbang dan dua hasil kalah, di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Manchester City dengan skor 2-0.

Sementara Crystal Palace bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan raihan 24 poin sepanjang musim, tampil buruk di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang dan tiga kali kalah.

BACA JUGA:Ada yang Kurang Jelas Soal Pemilu 2024 di Muratara, Kapolda Sumatera Selatan Siap Dihubungi

Satu dari tiga kekalahan tersebut didapati pada pertandingan terakhirnya saat menghadapi Chelsea dengan skor 1-3.

Head to Head

Di atas kertas Everton lebih unggul dan mendominasi dari Crystal Palace di 29 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Everton dengan 13 hasil menang, 11 hasil imbang dan lima kali kalah atas Crystal Palace.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: