Geger, Penumpang Dihujani Belatung dari Kabin, Pesawat Ini Langsung Balik Arah

Geger, Penumpang Dihujani Belatung dari Kabin, Pesawat Ini Langsung Balik Arah

Penumpang pesawat Delta Airlines dengan rute penerbangan Amsterdam-Detroit digegerkan oleh belatung yang menghujani mereka dari atas kabin pesawat.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Penumpang pesawat Delta Airlines dengan rute penerbangan Amsterdam-Detroit digegerkan oleh  belatung yang menghujani mereka dari atas kabin pesawat.

Belatung yang berjatuhan ke penumpang dari kompartemen atas saat pesawat tersebut tengah mengudara pada Selasa, 13 Februari 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 16 Februari 2024, hewan tersebut menginfeksi ikan yang disimpan oleh penumpang di bagasi kabin pesawat.

“Sungguh menyenangkan bisa berada dua jam dalam perjalanan delapan jam ke Amsterdam. Tiba-tiba menemukan ada ikan busuk dan belatung yang ikut terbang bersama kami,” salah satu penumpang bernama Kelce menulis, yang akhirnya pesawat itu dialihkan kembali ke Eropa.

BACA JUGA:Ini 10 Besar Parpol Peraih Suara Terbanyak di Musi Rawas, Berikut Data Detailnya

Menurut informasi, penumpang yang bertanggung jawab atas bencana menjijikan tersebut telah ditahan.

Publikasi dari Daily Mail menambahkan bahwa koper tersebut juga akan dibakar.

Lebih lanjut, insiden mengerikan tersebut juga menarik perhatian di halaman Delta Reddit, para komentator mengaku sudah menyaksikan momen menjijikkan itu saat penerbangan.

“Saya dan keluarga berada di barisan tepat di depan belatung. Wanita yang berada tepat di belakang kami mengatakan kepada pramugari bahwa belatung-belatung itu berjatuhan di kepalanya,” tulis salah satu penumpang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut.

BACA JUGA:PKB Lubuk Linggau Dapat 4 Kursi, Ini Daftar Caleg yang Bakal Jadi Anggota Dewan

“Uh, Saya menoleh dan mereka bergoyang-goyang di kursi,” sambungnya.

Sementara itu, akhirnya mereka ini dipindahkan lebih jauh ke depan pesawat. Ikan yang mengganggu itu dibungkus dengan koran.

“Benar-benar menjijikkan,” tambah mereka mengutip New York Post.

“Orang ini benar-benar mengacaukan situasi perjalanan ratusan orang,” timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: