Prediksi Nottingham Forest vs West Ham United, Premier League, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs West Ham United, Premier League, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs West Ham United, Premier League, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: westham

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Nottingham Forest vs West Ham United, pada sabtu 17 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru pada malam nanti, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Nottingham Forest vs West Ham United, Premier League

Preview

BACA JUGA:Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Klaim Kantongi 30 Ribu Suara, Melenggang ke DPRD Sumatera Selatan

Saat ini Nottingham Forest berada di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan raihan 21 poin dari 24 pertandingan.

Mereka menunjukkan performa yang buruk di musim ini di lima pertandingannya dengan hanya meraih satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya, mereka menderita kekalahan atas Newcastle United dengan skor tipis 2-3 dan menang pada FA Cup putaran keempat setelah melewati drama penalti menghadapi Bristol City.

Disisi lain West Ham berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League 2023/2024 meraih 36 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Aston Villa, Premier League, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Mereka tampil kurang memenuhi ekspektasi, West Ham United di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Premier League dengan tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya mereka pecundangi Arsenal dengan skor telak 0-6.

Head to Head

Di atas kertas West Ham United lebih unggul dan mendominasi dari Nottingham Forest di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya, West Ham United dengan 10 hasil menang, tiga hasil imbang dan empat kali kalah atas Nottingham Forest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: