Prediksi PSV Eindhoven vs Heracles Almelo, Eredivisie, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi PSV Eindhoven vs Heracles Almelo, Eredivisie, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi PSV Eindhoven vs Heracles Almelo, Eredivisie, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: psv

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Eredivisie, Liga Belanda musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara PSV Eindhoven vs Heracles Almelo, pada sabtu 17 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSV Eindhoven vs Heracles Almelo, Eredivisie

Preview

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

PSV Eindhoven yang tampil impresif di sepanjang musim ini akan tetap memperlihatkan dominasi mereka di Liga, kali ini PSV akan menjadi tuan rumah dan menjamu Heracles Almelo di kandang mereka yaitu Philips Stadion.

Tuan rumah PSV Eindhoven saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Eredivisie dengan raihan 59 poin dari 21 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang, pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan kemenangan mutlak atas FC Volendam dengan skor 1-5.

Disisi lain Heracles Almelo bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Eredivisie dengan mengumpulkan 22 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Prediksi Torino vs Lecce, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di liga dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Heracles Almelo mendapatkan hasil menang atas Vitesse dengan skor tipis 3-2.

Head to Head

Di atas kertas PSV Eindhoven lebih unggul dan mendominasi dari Heracles Almelo di 37 pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSV Eindhoven dengan 30 hasil menang, enam hasil imbang dan hanya satu kali kalah atas Heracles Almelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: